endass

Mewujudkan Madrasah yang BERIMAN (Berkualitas, Edukatif, Ramah, Inovatif, Maju, Amanah dan Nyaman)

Rabu, 11 Desember 2013

PORSADIN TINGKAT NASIONAL I

PORSADIN TINGKAT NASIONAL I TAHUN 2013
Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta (22-24 Nopember 2013)




Jakarta (INHUM) — bertempat di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, PORSADIN (Pekan Olah Raga Dan Seni Antar Diniyah Takmiliyah) Tingkat Nasional I dihadiri sekitar 26 provinsi di Indonesia pada Jum’at, (22/11). PORSADIN (Pekan Olah Raga Dan Seni Antar Diniyah Takmiliyah) Tingkat Nasional I diikuti lebih dari 30.000 peserta, DKI Jakarta mengirimkan sekitar 3000 peserta. PORSADIN (Pekan Olah Raga Dan Seni Antar Diniyah Takmiliyah) Tingkat Nasional I ini sekaligus ajang Silaturrahim Akbar Nasional Guru Diniyah Takmiliyah.         
Dalam sambutannya, Menteri Agama RI, Suryadharma Ali, mengatakan bahwa menyambut gembira, pada tahun ini pertama kalinya madrasah diniyah seluruh Indonesia berkumpul di arena PORSADIN. Kegiatan olah raga dan seni merupakan hal yang tak terpisahkan dari dunia pendidikan kita.
Pada dasarnya olah raga dan seni bersifat universal, tidak membedakan bangsa, gender dan usia. Dalam olah raga dan seni dibutuhkan sportivitas dan objektivitas yang tinggi. Oleh karena itu, marilah kita belajar jujur dan bertanggungjawab dalam event yang meriah ini, tanpa harus kehilangan keceriaan dan kebersamaan kita, ujar Menag RI...

Wassalam.......
By Mr.Chamoed (Direktur DTA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar